Bali United Masih Dibayangi West Bandits


Mar 08, 2022

Bali United sebenarnya punya keuntungan. Mereka punya Kendal Yancy dan William Green. Tapi kehadiran mereka tidak membuat Bali United lebih dominan. Bahkan hingga turun minum, Bali United masih dibayangi West Bandits. Kuarter kedua berakhir dengan skor 30-28 untuk keunggulan Bali United. 

Ada dua momen di mana terjadi skor sama kuat sepanjang kuarter kedua. Ini bukti bahwa West Bandits memang sulit ditaklukkan. Sementara di sisa waktu dua menit, Bali sempat unggul 6 angka (28-22). Namun mereka gagal mempertahankan margin tersebut. 

Kendal Yancy dan Abraham Wenas sama-sama mengumpulkan 6 angka. Dari bench, William Green dan Surliyadin masing-masing mencetak 4 angka. Bali United mencetak 24 poin dari paint area. Di babak pertama, mereka sempat memimpin 7 poin. 

Dari sisi West Bandits, Respati Ragil Pamungkas mencetak 6 angka. Disusul Patrick Nikolas, Mei Joni, dan Rio Disi masing-masing mendulang 4 angka. West Bandits kali ini sangat lemah di paint area dengan hanya mencetak 10 poin. Untungnya ada tiga three point yang menyelamatkan mereka dari ketinggalan jauh. (*)