News Event

Mountain Gold Kehabisan Bensin, Dewa United Raih Kemenangan Pertama

14 January 2023
|

Performa Jarrid Famous di kuarter ketiga tidak bisa dilanjutkan di kuarter keempat. Karena dia sudah melakukan empat kali pelanggaran (foul-trouble). Mountain Gold seperti kehabisan bensin di kuarter keempat. Sehingga kemenangan mutlak di tangan Dewa United dengan skor akhir 76-64. 

Memang tidak bisa jadi kambing hitam, tapi ekspektasi penggemar terhadap Shavar Newkirk tidak terjadi di pertandingan ini. Newkirk yang biasanya memimpin perolehan poin, justru ada di urutan kedua dengan kontribusi 16 poin. Sementara Jarrid Famous yang muncul dari lini kedua bisa menghasilkan 25 poin dan 10 rebound. Kerugian besar Mountain Gold ada di turnovers. Mereka melakukan 16 kali turnovers yang dikonversi jadi 24 poin oleh Dewa United. 

Sementara Dewa United benar-benar luar biasa. Khususnya dari pemain inti. Ada dua pemain dengan double digit point yaitu Kaleb Ramot Gemilang (20 angka), dan Ramon Galloway (16 angka). Galloway layak disebut sebagai Player of The Game karena menambahkan 12 poin dan 7 assist, atau nyaris triple-double. Dia juga menambahkan 4 steal untuk melengkapi data statistiknya di pertandingan ini. 

"Kalau menurut saya, masih kurang konsisten dalam pertandingan. Ini masalah kami, dan ke depan tidak akan ada kesalahan seperti ini lagi," komentar Kaleb Ramot Gemilang, tentang permainan Dewa United yang sempat turun di akhir kuarter kedua. 

Dewa United sudah membuka musim dengan kemenangan. Mereka berniat untuk mencari kemenangan kedua di Seri 1 IBL Tokopedia 2023. Selanjutnya, Dewa United akan berhadapan dengan Satria Muda Pertamina Jakarta, pada hari Senin. (*)

Baca Juga: Randy Bell Luar Biasa, Borneo Masih Sempurna

0 Comments