News Event

Mountain Gold Fokus Pada Perbaikan

27 February 2023
|

Mountain Gold Timika gagal membalas kekalahan dari Bumi Borneo Basketball Pontianak. Andre Rorimpandey dkk kembali takluk walaupun sempat unggul usai tiga kuarter, namun mereka tersusul pada kuarter terakhir hingga harus menyerah 73-80 padahari kedua seri keempat Kompetisi IBL 2023 di Sritex Arena Solo, Minggu 26 Februari.

“Tidak tahu kenapa, kami sering sudah unggul tapi tidak bisa mempertahankan kemenangan. Bukan hanya saat melawan Bumi Bourneo saja, atau mungkin kehabisan bensin pada kuarter terakhir,” kata Andre Rorimpandey pada sesi jumpa pers seusai pertandingan.

Pelatih kepala Mountain Gold, Predrag Lukic juga akan fokus untuk melakukan perbaikan. “Kami akan fokus untuk memperbaiki cara kami bermain saat unggul, saat di waktu-waktu akhir pertandingan,” ujarnya.

Lukic tetap memberikan apresiasi kepada para pemainnya. “Mereka memberikan perlawanan luar biasa. Tanpa dua pemain inti kami, apa yang kami tunjukkan sudah cukup bagus," ujarnya. Dalam pertandingan ini Mountain Gold tidak diperkuat Ruslan dan Randika Aprilian yang masih mengalami cedera.

Mountain Gold sudah menjalani 12 pertandingan dengan hasil empat kemenangan dan delapan kekalahan. Berikutnya mereka akan menghadapi Bima Perkasa Jogja, Selasa 28 Februari.

Baca Juga: Randy Bell Luar Biasa, Borneo Masih Sempurna

0 Comments