News Event

Prawira Perpanjang Jarak Jadi 18 Angka di Half-Time

30 January 2023
|

Melanjutkan pertandingan di kuarter kedua, Hawks justru tidak sebaik sebelumnya. Bukannya menurunkan margin, justru mereka tertinggal sampai 18 angka di akhir kuarter kedua. Prawira mampu menambahkan 24 poin sepanjang kuarter kedua untuk memimpin dengan skor 53-35 saat turun minum. 

Hawks tidak mampu menghentikan akurasi tembakan Prawira. Tercatat sepanjang kuarter kedua, mereka memasukkan lima kali three point dari delapan attempt. Total akurasi tembakan Prawira mencapai 50%. Prawira memasukkan delapan tembakan dari 16 attempt selama kuarter kedua. Mereka juga lebih banyak menguasai rebound, yang semakin menyulitkan pergerakan pemain asing Hawks. 

Hawks sempat mendekat (30-39) di empat menit awal kuarter kedua. Ada dua tembakan three point yang dicetak oleh Tyron Criswell dan Nikolas Mahesa. Namun ternyata, jarak sembilan angka ini tidak bisa lagi berkurang. Karena Prawira terus menambah keunggulan mereka. Poin Prawira di kuarter kedua ini ditutup oleh Jarred Shaw dengan jump shot dan three point.

Hawks harus bangkit di babak kedua, agar bisa menyusul. Khususnya dalam hal pertahanan, mereka harus bisa menghentikan akurasi tembakan jarak jauh dari Hawks. Kalau tidak, mereka akan kembali menelan kekalahan. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments