News Press Release

Most Valuable Player : Abraham Damar Grahita Selalu Berusaha Tampilkan yang Terbaik

18 October 2020
|

Guard Indonesia Patriots, Abraham Damar Grahita, akhirnya terpilih sebagai Most Valuable Player IBL Pertamax 2020. Damar dengan nilai total 129, mengungguli guard NSH Jakarta Widyanta Putra Teja (89 poin), bintang Louvre Surabaya Daniel Wenas (82 angka) dan rekan satu timnya, Andakara Prastawa Dhyaksa (75 poin).

Damar memang sudah memimpin dari sisi statistik. Dia mencatatkan rata-rata 13,64 angka, 3,64 assist, 2,82 rebound pada setiap pertandingan yang dimainkan Indonesia Patriots pada IBL Pertamax 2020.

“Persaingan sudah dimulai sejak di tim Patriots. Kami harus bersaing untuk mendapatkan menit bermain, sebab tim ini diisi pemain-pemain terbaik Indonesia,” kata Damar. “Sejak awal, kita harus bisa mengikuti dan menjalankan instruksi pelatih,” tambahnya.

Damar pun mengakui persaingan IBL musim ini juga sangat ketat. “IBL selalu mengalami peningkatan setiap tahun. Tidak ada gim-gim yang gampang, semua harus diperjuangkan dengan keras sebelum mencapai kemenangan,” tuturnya.

“Kami selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik. Itulah yang memotivasi saya dan teman-teman di tim Indonesia Patriots. Selalu berusaha lebih baik dalam setiap perandingan,” tegasnya.

Baca Juga: Louvre Dewa United Borong Tiga Penghargaan IBL Pertamax Award 2021

0 Comments