News Event

Head-to-head: Dame Diagne VS David Haye

01 March 2023
|

Indonesia Patriots akan bertemu dengan Evos Thunder Bogor, di Sritex Arena, Rabu (1/3), siang. Ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim di IBL Tokopedia 2023. Keduanya juga sama-sama menelan kekalahan di laga sebelumnya. 

Patriots sebelumnya kalah 57-64 dari Dewa United Banten. Dalam laga tersebut, Anthony Beane terkunci. Dame Diagne muncul sebagai pemain yang menolong Patriots dengan sembilan poin dan tujuh rebound. Kali ini Dame juga akan jadi tumpuan utama. Dame sejauh ini sudah mencetak 15,6 ppg dan 10,9 rpg dalam 13 pertandingan. Dia bisa melindungi paint area Patriots dari serbuan anak-anak Evos.

Sebaliknya, Evos juga kalah pada pertandingan sebelumnya melawan Satria Muda dengan skor 49-71. David Haye saat itu tampil luar biasa dengan 20 poin dalam 17 menit. Tentunya di laga ini nanti, Haye juga bakal jadi tumpuan Evos, seandainya Andre Jackson tidak menemukan permainan terbaiknya. Di sisi lain, pemain lokal harus step-up di pertandingan melawan Patriots. 

Saksikan pertandingan ini secara langsung di Sritex Arena, Solo, pada pukul 12.30 WIB. Laga antara Indonesia Patriots melawan Evos Thunder Bogor ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: David Haye Buat Evos Unggul Sementara

0 Comments