Milos Pejic : Seharusnya Kami Bisa Menang Lebih Awal


Mar 19, 2021

Pelatih Satria Muda Pertamina, Milos Pejic sangat senang pasukannya bisa menjadi tim pertama yang mengalahkan Indonesia Patriots. “Kami senang bisa mengalahkan Patriots. Mereka adalah tim yang bagus dan very good shape,” katanya.

“Anak-anak melakukan defense bagus, hanya sedikit kekurangan dalam offense. Seharusnya kami punya untuk menang lebih awal, tetapi tujuh menit terakhir para pemain kami seperti kehilangan energi dan nervous to finish,” ujarnya.

Milos tak heran jika Patriots mampu mencatat empat kemenangan melawan para pemain senior di IBL. “Mereka bermain dengan gaya Eropa. Usia 21 hingga 23 tahun juga tak beda jauh dengan yang sudah berusia 26 tahun. Patriots juga bermain tanpa tekanan karena tujuan mereka di liga bukan soal kemenangan,” katanya.

 Laurentius Steven Oei  juga mengaku senang bisa mengalahkan Patriots. “Game plan berjalan bagus. Kekuatan mereka di offensive rebound berhasil kita atasi, tapi harus diakui tembakan tiga angka mereka bagus,” kata Oei.

Oei mengaku mendapat pelajaran dari kekalahan tipis dari Prawira Bandung. “Kami harus belajar lebih dan jangan melakukan melebihi game plan yang sudah diberikan oleh pelatih,” katanya.