News Event

Meski Belum Sempurna, West Bandits Rebut Keunggulan

18 February 2023
|

West Bandits mencoba untuk memperbaiki performa mereka. Meski belum sempurna, setidaknya West Bandits berhasil membalikkan keadaan menjadi 32-31 saat turun minum. Butuh usaha lebih keras lagi agar mereka bisa membalas kekalahan di seri Bali.

West Bandits unggul 18-14 di sepanjang kuarter kedua. Mereka mendapatkan momentum di sisa satu menit terakhir. Lagi-lagi Christian Gunawan yang mampu mencuri bola dari Ramon Galloway. Kemudian dia memberikannya kepada Rio Disi, yang akhirnya diselesaikan dengan three point jump shor. West Bandits berbalik unggul 30-29, yang membuat pelatih Dewa United meminta time-out. 

Setelah poin tersebut, Rio Disi menambah lagi keunggulan West Bandits dengan skor 32-29. Tetapi Dewa United mampu menipiskan margin lewat pull up jump shor dari Ramon Galloway. Skor 32-31 menutup kuarter kedua untuk keunggulan West Bandits.  

Mengomentari permainan West Bandits, asisten pelatih Muflih Farhan menyatakan bahwa sebenarnya permainan timnya kurang baik. Sebab, ada beberapa kesempatan yang tidak bisa menjadi poin. "Kalau untuk field goals kurang baik, banyak keuntungan open shot di under basket berkali-kali tapi gagal. Game plan untuk selanjutnya harus bisa stop poin dari Galloway dan Johnson," ujarnya. (*)

Baca Juga: Ibl Playoffs: Sensasi West Bandits Solo Menuju Semi Final

0 Comments