Menjajal Kekuatan Sebelum Musim Dimulai


Dec 01, 2021

Bali United Basketball tak mau berdiam diri jelang Indonesia Basketball League (IBL) 2022. Tridatu Warriors melakukan uji coba, hingga ke Jakarta.

Pada IBL 2022, Bali United tergabung dalam divisi putih. Melihat lawan yang akan dihadapi, Tridatu Warriors langsung bertolak menuju Jakarta hari Senin (22/11) kemarin untuk melakukan beberapa uji coba pertandingan menghadapi Pelita Jaya Jakarta di GBK Arena, Jakarta dan menghadapi tim pendatang baru di IBL musim depan, Rans PIK Basketball di Tangerang.

“Kami dari manajemen dan hasil komunikasi dengan pelatih memang sudah membuatkan progam uji tanding dengan sesama tim kontestan IBL musim mendatang,” ungkap manager Bali United Basketball, Sigit Sugiantoro.

“Apalagi dengan hasil pembagian pool divisi untuk para kontestan IBL yang semakin jelas memudahkan kami dari manajemen dan juga tim pelatih dalam mengatur berbagai uji coba kedepan sebelum menatap kompetisi sesungguhnya. Tentunya dengan berbagai aturan protokol kesehatan yang masih berlaku hingga saat ini,” imbuhnya.

Abraham Wenas dan kolega langsung menjajal kekuatan Pelita Jaya Jakarta setiba di Jakarta hari Senin (22/11) kemarin sore dengan skor 55-62 untuk kemenangan Tridatu Warriors.