News Event

Hawks Mengamuk di Kuarter Kedua

08 March 2024
|

Sejak awal Tangerang Hawks Basketball sudah lebih baik dari Pacific Caesar Surabaya, pada pertemuan kedua, dalam lanjutan regular season IBL Tokopedia 2024. Hawks memang berniat menyapu bersih Pacific musim ini. Namun yang tidak diduga oleh Pacific, bahwa Hawks mengamuk di kuarter kedua. Mereka mencetak 34 poin di kuarter kedua untuk menciptakan margin 30 angka (56-26) saat turun minum. 

Sebenarnya Hawks sudah unggul 22-12 di kuarter pertama. Tetapi mereka mendapatkan momentum ketika pertahanan Pacific longgar di luar busur. Hawks mampu memasukkan tujuh tembakan three point dari 16 kali percobaan. Total mereka memasukkan 12 tembakan dari 24 attempt. Ditambah dengan tiga dari empat kesempatan free throw. Hawks mencetak 34 poin di kuarter kedua. 

Augustus Stone Jr. memasukkan empat three point di kuarter kedua. Namun dirinya sudah menyumbang 28 untuk Hawks pada babak pertama saja. Stone dan Xavier Alexander kali ini lebih banyak bermain. Pasalnya Amir Williams kemarin harus mendapatkan perawatan intensif setelah mengalami benturan di bagian dada. Sehingga Coach Antonius Joko Endratmo lebih memilih untuk tidak memberinya banyak menit bermain. 

Sebaliknya akurasi tembakan Pacific di babak pertama kurang bagus. Mereka hanya memasukkan sembilan tembakan dari 34 percobaan. Pacific tampak terburu-buru ketika mendapatkan kesempatan menyerang. Saat mereka gagal memasukkan bola, Hawks dengan cepat melakukan transisi melalui Stone dan Alexander. (*)

Baca Juga: Pertahanan Tangerang Hawks Rapuh

0 Comments