Menanti Gebrakan Isser Whitey James di West Bandits Solo


Jan 30, 2021

Sebagai peserta anyar, West Bandits Solo tak mau sekadar berpartisipasi. Ada angin segar yang mau dibawa Andre Adriano dkk.

West Bandits Solo tak mau sekadar menjadi tim profesional yang mengejar gelar juara. Perubahan besar mau dilakukan West Bandits Solo, terutama dalam kultur basket Indonesia

Gebrakan tersebut bakal dilakukan di sektor merchandise dan kreatif media West Bandits Solo. Tak tanggung-tanggun, West Bandits Solo menggandeng Isser Whitey James sebagai ke dalam tim merchandise dan digital.

Isser sudah punya nama besar di dunia sneakers Indonesia. Berbagai ide gila sudah ada di kepalanya untuk membuat basket lebih masyur di Tanah Air.

“Kami mau buat berbagai macam, mulai dari vintage tees, sneakers khusus. Mungkin sebagai contoh, bisa lihat Oregon Duck, kami ingin menjadi seperti itu,” ujar Isser. Isser menilai basket Indonesia punya pasar yang menjanjikan. Itu pernah terjadi pada era Kobatama yang ingin dibangkitkan kembali kini.

“Dulu, kita pernah mengalami basket di Indonesia yang jadi fenomena pop culture. Saat itu semua solid, demam NBA, hip hop, semuanya saling bersinergi yang membuat basket jadi kemasan hiburan yang menarik,” ujar Isser