News Event

Mei Joni Sempurna, West Bandit Jaga Keunggulan

14 February 2023
|

Sebagai kapten tim Mei Joni punya tugas berat untuk menjaga kestabilan permainan West Bandits. Tetapi dia sendiri mampu memberikan contoh yang luar biasa. Mei Joni mencetak 11 poin hingga first-half dengan field goals 100%. West Bandits unggul 46-38 saat turun minum.

Sepanjang dua kuarter awal, Mei Joni memasukkan empat tembakan dari empat percobaan. Rinciannya tiga dari tiga tembakan bernilai dua angka, dan satu three point dari satu percobaan. Joni juga menambahkan dua free throw dari dua kesempatan. Sementara poin terbanyak hingga kuarter kedua untuk West Bandits dicetak oleh Rio Disi dengan 12 poin. Rio memasukkan empat three point dari delapan attempt. 

Sepanjang kuarter kedua ini, West Bandits tidak pernah tertinggal dari Bali United. Surliyadin dan kawan-kawan hanya bisa mendekat dengan margin empat angka (34-38). Ini terjadi setelah Abraham Wenas mencetak tembakan three point di sisa waktu dua menit. Setelah itu, momentum Bali United lepas, dan West Bandits bisa memperpanjang keunggulan.

"Sampai kuarter kedua ini, permainan West Bandits sudah sesuai game plan. Kami hanya harus konsisten di dua kuarter berikutnya," kata asisten pelatih West Bandits, Muflih Farhan. 

Dari sisi West Bandits, Dior Lowhorn mencetak poin terbanyak dengan torehan 11 angka. Dior memasukkan lima free throw dari tujuh kesempatan. West Bandits harus menghentikan Lowhorn, kalau mereka ingin memenangkan laga ini. (*)

Baca Juga: Mei Joni Gantung Sepatu

0 Comments