Mantan Pemain Klub Siliwangi Bisa Lanjutkan Karier di IBL


Sep 26, 2019

 

Jakarta,

 

Sudah tak ada halangan bagi para mantan pemain Klub Siliwangi untuk meneruskan karier bola basket mereka di IBL. Hal ini sesuai dengan hasil pertemuan-pertemuan yang dicapai antara PT Neo (pengelola Klub Bogor Siliwangi) serta para pemain sejak awal Agustus 2019.

 

Fadlan Minallah, pemain senior Siliwangi, selepas dari klub asalnya menyatakan “Saya tetap ingin bermain di IBL musim depan. Saat ini tengah menjajaki peluang dengan klub lainnya,” kata Fadlan.

 

PT Neo selaku manajemen Klub Bogor Siliwangi sejak tanggal 27 Mei 2019 yang lalu telah dicabut lisensinya karena hingga waktu yang ditentukan masih belum dapat terselesaikan kewajibannya serta tidak memastikan keikutsertaan pada musim mendatang.

 

Saat ini Klub Siliwangi telah menerima surat pengunduran diri para pemain dan menyatakan bahwa kewajiban-kewajiban terhadap pemain tetap harus diselesaikan.

 

"Membenarkan bahwa pt neo sudah menerima surat pengunduran diri para pemain siliwangi ," kata Nandra, Direktur Operasional  PT Neo Sport Maung International.