Mamadou Diakite Nyaman Dengan Tim Barunya


Jan 29, 2020

Salah satu pemain asing baru yang akan tampil di Seri III Jakarta adalah Mamadou Diakite. Pemain tersebut menggantikan Blake Ty Truman di klub Bank BPD DIY Bima Perkasa untuk melanjutkan reguler season Indonesian Basketball League (IBL) 2020. 

Hari ini Diakite menjalani tes fisik di Jakarta (29/1/2020). Tetapi ia mengaku exited untuk menjalani latihan bersama tim barunya. Kesan pertama yang didapat cukup bagus. "Saya belum melihat highlight pertandingan Bima Perkasa, tetapi saya harap semua akan berjalan lancar di latihan perdana nanti," ucapnya.

Diakite sebelumnya bermain di Liga Spanyol Divisi 4 membela klub Costa Del Sol. Jadi ini pengalaman pertamanya datang dan berain di Indonesia. Sama seperti di tim-tim yang pernah dibelanya, Diakite ingin bisa mewujudkan target timnya. "Saya berharap semua anggota tim ada di jalur yang sama. Kerja keras untuk tim, dan berupaya mewujudkan target tim," jelasnya.

Sebagai pemain asing profesional, Diakite tidak mau menganggap remeh semua lawan. Apalagi dia baru pertama kali datang ke Indonesia. Diakite memilih untuk waspada terhadap semua lawannya. Menurutnya semua tim di liga pasti ingin menang, tak terkecuali timnya. Oleh sebab itu, Diakite ingin seratus persen mengeluarkan kemampuannya untuk membantu Bima Perkasa meraih kemenangan.