Makin Seru di Kuarter Kedua, Hangtuah Dekati SM


Aug 13, 2022

Pertandingan kuarter kedua semakin seru. Hangtuah rupanya sudah menemukan cara untuk menembus pertahanan SM. Dengan mengumpulkan 24 poin selama kuarter kedua, Hangtuah kini hanya terpaut 2 angka dari SM saat first half. 

Elijah Foster sejauh ini menjadi andalan SM untuk mencetak poin. Center asing tersebut bisa menghasilkan 19 angka, disusul Juan Laurent Kokodiputra dengan 8 angka. Sementara dari kubu Hangtuah ada dua pemain dengan kontribusi double digit point. Mereka adalah Fisyaiful Amir (12 angka) dan Ronny Boyce (11 poin). Bangku cadangan Hangtuah di first half bisa menyumbang 19 angka.

SM jelas unggul di sisi paint area karena ada Elijah Foster. Di first half, SM menghasilkan 24 poin dari area ini. Sementara Hangtuah hanya bisa membalas dengan mencetak 14 angka. Tapi Hangtuah bisa memasukkan 6 three point dari 13 attempt yang mereka lepaskan. Gunawan memasukkan 2 tembakan three point. 

Lini kedua Hangtuah memang berbahaya, terutama dengan masuknya Ronny Boyce dan Gunawan. Boyce sebelumnya dikenal sebagai pemain yang pandai mencetak poin. Sedangkan Gunawan, pernah menjadi pemain SM, sehingga tahu apa kelemahan mantan timnya tersebut. Ini membuat pertandingan pertama Playoffs IBL Tokopedia 2022 semakin seru. (*)