News Event

Main Efisien, RANS Berbalik Memimpin Saat Turun Minum

12 February 2023
|

RANS PIK berhasil merebut keunggulan dari Bali United di kuarter kedua. Kuncinya adalah di efisiensi serangan. Dari 18 attempt yang dilakukan RANS, mereka memasukkan 10 tembakan, atau dengan field goals precentage sebesar 55,6% di kuarter kedua. Hasilnya, RANS berbalik unggul dari Bali United dengan skor 47-43. 

Pertandingan berjalan alot. Di kuarter kedua, terjadi jual beli serangan yang sengit. Sehingga terjadi enam kali tie-game. RANS baru bisa mengunci keunggulan mereka di 57 detik terakhir. Diawali dari three point Duom Dawam. Poin RANS ditutup oleh Fadlan Minnallah sehingga mereka memimpin dengan margin empat poin. 

Dari tim RANS, David Nuban mengoleksi 12 poin hingga first-half. Sedangkan Duom Dawam mencetak tujuh poin dan delapan rebound. Sementara dari bench, Akeem Scott dan Fadlan Minallah masing-masing menyumbang delapan poin. Kontribusi bench RANS lebih besar dibandingkan Bali United (22-17). 

Sejauh ini kedua tim masih bermain dengan seimbang. Tidak ada catatan statistik yang mencolok baik dari paint area, maupun tembakan jarak jauh. Namun perlu digaris bawahi bahwa RANS hingga first-half bermain lebih efektif dibandingkan Bali United. Mereka juga menguasai paint area dengan keunggulan rebound (21-16) atas Bali United. (*)

Baca Juga: Pacific dan RANS Bersaing Sengit di Babak Pertama

0 Comments