Louvre Surabaya Jalin Kerja Sama dengan Evos


Jun 29, 2020

Louvre Surabaya selalu memiliki cara unik dalam memanjakan para penggemarnya. Kali ini, tim Buaya Darat berkolaborasi dengan tim Esports kenamaan dunia, Evos.

Louvre dan Evos bekerja sama dalam membuat merchandise. Nantinya akan ada t-shirt eksklusif pemain Louvre dengan maskot Evos.

Louvre dan Evos bakal memproduksi 200 t-shirt Semua serba authentic dan tidak akan ada penjualan lagi walaupun sudah habis di pasaran.

“Saya merasa terhormat bisa berkolaborasi dengan organisasi sebesar Evos yang sudah mendunia dan saya percaya kolaborasi ini akan memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak terutama fans," kata Presiden Louvre Surabaya, Erick Herlangga.

Evos adalah salah satu tim e-sports terbesar di Asia Tenggara dan dibentuk pada 2016. Namun, bekerja sama dengan Louvre merupakan kebangaan bagi tim yang diperkuat Rekt dkk. itu.

“Sebelumnya terima kasih banyak buat mas Erick yang sudah mengajak Evos kolaborasi antara olahraga konvensional dan e-sports. Saya rasa ini kolaborasi pertama untuk di bidangnya dan saya percaya dengan kolaborasi kami ini, semakin banyak orang yang lebih aware dengan adanya esports dan dengan Louvre Basketball sebagai salah satu tim terbaik di IBL saat ini, kami bisa menyampaikan semangat anak-anak muda dan bisa menginspirasi generasi berikutnya," ujar Merchandise Manager EVOS Bapak Yansen Wijaya.

 

 

 

Credit foto by : Louvre Surabaya / Hari purwanto