Louvre Memang Butuh Kemenangan


Mar 26, 2021

Louvre Dewa United tetap menganggap pertarungan melawan Pacific Caesar Surabaya sama pentingnya dengan gim-gim lain. “Gim ini sama pentingnya bagi kami. Louvre membutuhkan kemenangan agar jalan menuju babak play off semakin nyaman,”kata pelatih Louvre Andika Supriadi Saputra pada sesi wawancara secara virtual seusai pertandingan di Robinson Cisarua Resort, Jumat 26 Maret.

Bedu, sapaannya, sengaja tidak menurunkan Jamarr Andre Johnson dalam pertandingan tersebut. “Kami istirahatkan Jamarr agar dia bisa beristirahat lebih lama dan benar-benar bugar dalam pertandingan berikutnya,” kata Bedu.

Louvre yang pada fase pertama kehilangan Sandy Febriansyakh Kurniawan kini sedang mencari cara terbaik untuk mengisi kekosongan tanpa Sandy. “Kehilangan seorang pemain pasti berpengaruh, tapi kita tidak boleh mengeluh, ini musibah. Kami akan mencari jalan keluar agar bisa tetap tampil baik,” ujarnya.

Louvre akan kembali tampil pada hari Minggu 28 Maret menghadapi Pelita Jaya Bakrie. Kemudian mereka akan ditantang Bima Perkasa Jogja (Senin 29/3) Rabu 31/3)