News News

Lester Prosper Mencoba Evaluasi Diri

29 June 2024
|

Dewa United Banten kembali menunjukkan keperkasaanya. Pada laga lanjutan IBL pekan ke-18 yang digelar Sabtu (29/6) malam, tim asuhan Pablo Favarel ini berhasil menaklukkan Bali United.

Hebatnya dalam laga kali ini, Dewa United Banten mampu mempermalukan Bali United di kandangnya sendiri, GOR Merpati. Di hadapan para pendukung setianya, Bali United takluk dengan skor 93-76.

Namun bukan perkara mudah bagi Dewa United Banten merebut kemenangan kali ini. Pasalnya di awal pertandingan mereka sempat tertinggal. Terbukti saat tim tuan rumah mampu mengamankan kemenangan di kuarter pertama dengan skor 16-15.

Memasuki kuarter kedua, Dewa United Banten mulai mencari celah dengan melakukan tembakan three poin. Usaha ini ternyata berjalan mulus. Dewa United Banten yang sempat tertekan akhirnya berhasil membalikkan keadaan menjadi 39-27.

Dewa United Banten kembali menunjukkan konsistensinya di kuarter ketiga. Mereka dapat menjaga keunggulan hingga akhirnya menutup kuarter ketiga dengan skor 64-53.

Situasi ini terus berlanjut sepanjang kuarter keempat. Dengan terus menjaga ritme permainan, Dewa United Banten akhirnya mampu menyegel kemenangan.

Pada laga kali ini, Lester Prosper menjadi pemain paling produktif. Tercatat pebasket kelahiran Dominika ini berhasil mempersembahkan total 30 poin, 12 rebound, dan 3 assist.

"Saya dalam kondisi baik, tetapi saya meminta maaf kepada tim di awal game karena tampil kurang baik. Terkadang dalam permainan, bola bisa saja berpihak ke kita atau tidak. Saya pun selalu berusaha melakukan yang terbaik di setiap gim," ucap Prosper

"Menurut saya, semua game di liga ini berat dan tidak ada yang mudah. Saya berharap ke depannya bisa lebih banyak pemain-pemain terbaik hadir di sini," sambungnya.

Baca Juga: Pentingnya Lester Prosper Dalam Pertahanan Dewa United

0 Comments