News Event

Babak Pertama Menjadi Milik Bali United

15 March 2023
|

Bali United Basketball Club semakin yakin mereka bisa memenangkan laga melawan Indonesia Patriots, di hari Rabu (15/3), setelah memimpin di babak pertama. Bali United tampil agresif, khususnya di menit-menit akhir kuarter pertama. Bali United mencetak keunggulan 35-33 saat turun minum. Namun Patriots juga memberikan perlawanan ketat yang membahayakan keunggulan Bali United. 

Pada laga kali ini head coach Anthony Garbelotto menurunkan starting five berisi Abraham Wenas, Sandy Febiansyakh Kurniawan, Bima Riski Ardiansyah, Surliyadin, dan pemain asing Dior Lowhorn. Sementara dari Patriots, head coach Milos Pejic menurunkan Julian Alexandre Chalias, Gede Elgi Wimbardi, Dame Diagne, Daniel Salamena, dan Karl Patrick Utiarahman. 

Patriots sempat unggul 14-10 di empat menit terakhir kuarter pertama. Namun setelah itu, Bali United lebih agresif setelah Julius Bowie datang menggantikan Dior Lowhorn. Bowie mencetak enam poin, ditambah dengan three point dari Lutfi Eka Koswara yang menjadikan Bali United unggul 19-14 saat kuarter pertama ditutup. 

Memasuki kuarter kedua, Bali United sedikit lengah dalam defense. Sehingga Patriots bisa menurunkan margin poin. Free throw dari Julian Chalias membuat Patriots mendekat 33-35. Ini menjadi peringatan keras bagi anak-anak Bali United agar lebih fokus dalam defense. Karena pemain-pemain muda Patriots sangat berbahaya di paint area. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments