News Games

Konsistensi Satya Wacana Berubah Manis

22 January 2022
|

Satya Wacana bermain konsisten saat melawan Evos. Meski tidak seperti kuarter pertama, setidaknya mereka bisa mempertahankan keunggulan. Satya Wacana memimpin dengan skor 35-28 saat turun minum. 

Dari kubu Satya Wacana, Tyree Robinson mendulang 10 angka hingga babak pertama usai. Aldy Falentino menambahkan 6 poin, disusul Alexander Franklyn dengan tambahan 5 poin. Satya Wacana mencetak 12 poin dari paint area dan menambahkan 8 poin dari second chance. Mereka mencatatkan keunggulan terbesar selama babak pertama dengan 9 poin.

Evos Thunder sebenarnya juga tampil luar biasa, kalau dilihat dari catatan statistik. Poin terbesar Evos dicetak dari paint area dengan catatan 20 poin. Tapi yang menjadi masalah adalah macetnya produktifitas starternya. Karena dari 28 poin Evos selama babak pertama, 20 poin dihasilkan oleh pemain cadangan. 

Karamoko Cisse mencetak 10 poin. Kemudian Jason Winata dan William Kosasih menambahkan masing-masing 5 angka. Dengan kata lain, kalau starter lebih produktif, Evos bisa saja membalikkan keadaan. (*)

Baca Juga: Pelita Jaya Bakrie Kembali Kalahkan Satya Wacana 72-67

0 Comments