Komunikasi Bagus, Adaptasi trio asing BPJ Mulus


Dec 24, 2019

Nuke Tri Saputra menilai tak ada kendala masalah adaptasi pemain asing di timnya, BPD DIY Bima Perkasa Jogja menghadapi kompetisi IBL Pertamax 2020 yang akan mulai digelar di GOR Sahabat Semarang 10-12 Januari. 

David Seagers tentu tak kesulitan karena musim lalu sudah bersama pasukan Bima Perkasa, selain fakta bahwa ini adalah  musim keempatnya bermain di IBL. 

Dua import player Bima Perkasa, Devin Gilligan dan Blake Ty Truman adalah muka baru di IBL. "Komunikasi mereka bagus, tak segan bicara dan mengobrol dengan kami. Ini membuat sejauh ini adaptasi  berlangsung lancar," kata Nuke.

Soal kualitas bermain pun tak lagi diragukan. "Devin langsung menunjukkan kualitas permainannya di hari pertama latihan ," tutur Nuke.

"Blake awalnya belum terlihat,  mungkin dia memerlukan adaptasi tetapi kemudian mulai terlihat permainannya," sambungnya. 

Perkembangan menggembirakan ini menambah keyakinan Bima Perkasa menghadapi kompetisi,  walau secara tim masih dirasa memerlukan perbaikan. "Defense dan ofense kami harus lebih konsisten, " tegas Nuke.

 

 

Credit photo : Firman /NSH jakarta