News Event

Komentar Daniel Wenas dan Ali Bagir Tentang Timnas Spanyol

28 August 2023
|

Salah satu tim yang wajib ditonton pada FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena, Jakarta, adalah timnas Spanyol. Mereka adalah juara edisi tahun 2019 alias juara bertahan. Sehingga tak heran kalau penampilan timnas Spanyol dinantikan banyak fans di Indonesia. Semuanya memberikan kesan yang bagus tentang tim tersebut. 

Pemain Satria Muda Pertamina Jakarta, Ali Bagir sengaja datang menyaksikan Spanyol bermain. Menurutnya ini sangat berkesan, karena penampilan juara bertahan layak untuk disaksikan. Apalagi euforia penonton juga luar biasa. 

"Seru banget ya, euforia Spanyol main di sini, di Indonesia Arena. Apalagi mereka mainnya juga bagus, jadi menambah semangat untuk menyaksikan pertandingan ini. Tidak rugi untuk datang langsung menyaksikan FIBA World Cup di Indonesia Arena ini," katanya. 

Daniel Wenas dari RJ Amartha Hangtuah Jakarta juga menyaksikan pertandingan Spanyol melawan Pantai Gading. Spanyol menang besar dengan skor 94-64, dan menurut Daniel, Spanyol memang layak memenangkan pertandingan ini. 

"Spanyol bermain kolektif sekali. Kalau Pantai Gading banyak one-on-one, tapi Spanyol main kolektif, dan point guard-nya pintar banget. Seru banget pertandingannya," kata Daniel. 

FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena memang jadi kesempatan bagi pemain-pemain IBL untuk tidak hanya menjadi penonton saja. Mereka juga bisa belajar dari permainan tim-tim kelas dunia. Apalagi ada banyak bintang NBA yang tampil di ajang ini. (*)

Baca Juga: Kejutan Latvia Belum Berakhir

0 Comments