News Event

Ketat di Awal, Bima Perkasa Unggul Tipis 44-43

17 April 2024
|

Membuka kembali musim reguler IBL Tokopedia 2024, Bima Perkasa Jogja menyambut tamunya Tangerang Hawks Basketball, di GOR Pancasila UGM, Yogyakarta, Rabu malam (17/4). Pertandingan berjalan ketat di pertemuan pertama kedua tim untuk musim ini. Bima Perkasa unggul tipis 44-41 pada babak pertama. 

Tuan rumah kali ini menurunkan starting five berisi Brandis Raley Ross, Avin Kurniawan, Ali Mustofa, Habib Ahmeda Annur, dan Jonathan Komagum. Sebaliknya tim inti Hawks adalah Danny Ray, Gabriel Batistuta Riski, Xavier Alexander, Teddy Apriyana Romadonsyah, dan Morakinyo Williams. Morakinyo kembali ke IBL menggantikan Amir Williams. 

Hawks di awal tampil solid. Mereka memimpin 27-25 di kuarter pertama. Hawks memasukkan tiga three point, serta unggul di bawah ring dengan keunggulan rebound, 11-7. Kehadiran Morakinyo memberikan dampak nyata pada skuad. Meskipun di bawah ring, Hawks masih belum bisa menghentikan laju Bima Perkasa. 

Memasuki kuarter kedua, giliran Bima Perkasa yang mencoba mencari celah di luar busur. Joseph De Smet membuka pesta three point Bima Perkasa di awal kuarter kedua. Selebihnya tiga three point lainnya disumbangkan oleh Holloman, Handri Satrya Santosa, dan Ross. Bima Perkasa sempat unggul tujuh angka (41-34). Namun di akhir kuarter kedua, Hawks berhasil mengejar melalui layup Morakinyo dan floater Habib Tito Aji. Babak pertama ditutup dengan skor 44-43 untuk keunggulan Bima Perkasa. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Satria Muda Menang Lewat Over Time

0 Comments