News Event

Kesatria Leading 10 Poin di Babak Pertama

03 July 2024
|

Kesatria Bengawan Solo menghadapi Tangerang Hawks Basketball di Sritex Arena, Rabu malam (3/7), di pekan terakhir IBL Tokopedia 2024. Sempat kesulitan di awal, tuan rumah akhirnya bisa menarik keunggulan 10 angka (48-38) di babak pertama. 

Kubu tuan rumah menurunkan starting line-up berisi Samuel Devin Susanto, Nuke Tri Saputra, Kevin Moses Eliazer Poetiray, Kentrell Barkley dan CJ Gettys. Sebaliknya tim tamu menurunkan pemain inti yaitu Danny Ray, Morakinyo Williams, Steven Green, Andrew Lensun, dan Randika Aprilian. 

Kesatria sempat kesulitan di awal. Hawks bermain lebih agresif di paint area, untuk memberikan kejutan bagi tuan rumah. Kedua tim sempat berbalas tembakan tiga angka di sisa dua menit kuarter pertama. Namun layup dari Steven Green membuat tim tamu memimpin 25-19 di sisa satu menit. Hawks mempertahankan keunggulan tersebut hingga kuarter pertama usai. 

Memasuki kuarter kedua, Kesatria membuat perubahan dengan memasukkan Travin Thibodeaux. Dia membawa dampak luar biasa di paint area. Sehingga Kesatria bisa berbalik unggul. Three point play Thibodeaux di awal laga membuat Kesatria bisa menyamakan kedudukan (25-25). Sedangkan Thibodeaux juga menutup perolehan poin Kesatria di babak pertama untuk mengungguli Hawks dengan margin 10 angka (48-38). (*)

Baca Juga: Kesatria Mempermalukan Dewa United di Kandang Sendiri

0 Comments