News Event

Kesatria Bengawan Solo Masih Punya Kejutan

20 December 2023
|

Kesatria Bengawan Solo resmi memperkenalkan diri ke hadapan IBL Fans, khususnya yang berada di Jawa Tengah. Mereka muncul dengan menampilkan pemain, coaching staff, dan jajaran manajemen. Namun menurut head coach Efri Meldi, timnya masih punya kejutan untuk fans, yang akan dirilis jelang musim bergulir.

Kesatria merupakan tim baru yang akan memulai perjalanannya di liga profesional mulai musim 2024 nanti. Meski berstatus tim baru, namun secara roster, Kesatria cukup mumpuni. Dipimpin oleh Efri Meldi sebagai pelatih kepala, dengan pemain-pemain yang sudah berpengalaman. Seperti Andre Rorimpandey, Tifan Eka Pradita, Kevin Moses Eliazer Poetiray, Hengki Infandi, hingga Ruslan. Ada pula pemain-pemain yang sudah jadi andalan Coach Meldi seperti Nuke Tri Saputra dan Andre Adrianno.

"Saya sangat puas dengan roster yang ada sekarang, tetapi masih ada pemain yang belum diperkenalkan. Ini bagian dari kejutan yang kami berikan untuk penggemar," ungkap Efri Meldi. "Kalau melihat semua pemainnya berpengalaman seperti ini, saya hanya berharap chemistry cepat didapat."

Sementara itu, salah satu legenda basket Solo juga merapat di tim ini, yaitu Rachmad Febri Utomo. Dia bertugas sebagai asisten pelatih yang akan mendampingi Coach Meldi. 

"Febri memang sudah mendampingi saya sejak musim lalu. Semoga pengalamannya bisa ditularkan ke pemain. Dia juga pernah juara di IBL dan ABL. Kehadirannya akan saling mengisi kekurangan di dalam tim," imbuh Coach Meldi.

Kesatria Bengawan Solo punya target yang cukup tinggi di musim perdananya. Coach Meldi ingin agar timnya bisa masuk playoffs di IBL 2024, yang akan digulirkan mulai 13 Januari mendatang. (*)

Baca Juga: Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo

0 Comments