News Event

Kemenangan Perdana Mountain Gold Di Bawah Asuhan Pelatih Baru

09 June 2023
|

Mountain Gold Timika berhasil mengakhiri tren buruk delapan kekalahan. Setelah mereka menang dengan skor 71-65 atas West Bandits Solo, di C-Tra Arena, Bandung, Jumat (9/6) sore. Hasil ini merupakan kemenangan keenam Mountain Gold dari 26 pertandingan di musim reguler. Sekaligus kemenangan perdana bagi Agus Pamungkas Batbual setelah menggantikan Predrag Lukic sebagai head coach. 

Mountain Gold sempat kesulitan di babak pertama. Mereka bahkan tertinggal dari West Bandits karena kurang cermat penyelesaian akhir. Pertandingan ini juga sangat intens, karena sampai tiga menit terakhir skor masih sama kuat (65-65). Pada akhirnya, Andre Rorimpandey dan Muhammad Yugie membuat momentum kemenangan bagi Mountain Gold. 

Performa luar biasa ditunjukkan oleh Andre Rorimpandey dengan torehan 30 poin. Andre menambah empat rebound, empat assist, dan dua steal. Andre sangat baik dalam area perimeter. Dia mencetak sembilan tembakan bernilai dua angka dari 10 attempt. Melkias Kaize dari bench menyumbang 11 angka. Sebaliknya dari West Bandits, Sevly Rondonuwu menyelesaikan laga dengan torehan 13 poin. 

Hasil ini juga memperburuk rekor West Bandits. Mereka belum pernah menang sejak seri Yogyakarta. West Bandits kalah tujuh pertandingan berturut-turut. (*)

Baca Juga: Kepercayaan Diri Mountain Gold Turun Lagi

0 Comments