News Event

Kemenangan Perdana Bima Perkasa di Yogyakarta Setelah Tiga Tahun

24 May 2023
|

IBL Tokopedia 2023 Seri Yogyakarta memang terasa istimewa bagi Bima Perkasa, serta Kanca Bima pada umumnya. Karena mereka sudah menanti lebih dari tiga tahun untuk kembali menyaksikan tim kesayangannya bertanding. Bima Perkasa pun membalas dengan kemenangan. Mereka menang 101-76 atas Elang Pacific Caesar Surabaya, di GOR Amongrogo, Rabu (24/5) sore. 

Berbekal semangat dan dukungan dari publik sendiri, Bima Perkasa mulai mendominasi di kuarter kedua. Mereka memasukkan enam tembakan three point dalam satu kuarter untuk mencetak keunggulan 59-46. Kemudian di babak kedua, Bima Perkasa semakin di atas angin. Pacific tidak bisa mengimbangi permainan tuan rumah. Terutama karena pergerakan bola Bima Perkasa yang dinamis. 

Lima pemain Bima Perkasa mencetak double digit poin. Mereka adalah Cameron Coleman dan Andre Adrianno yang masing-masing mencetak 17 poin. Nuke Tri Saputra menyusul dengan 13 poin. Fuquan Niles 12 poin dan 10 rebound. Lalu yang terakhir ada Ikram Fadhil dengan catatan 11 poin. Bima Perkasa sudah menang 14 kali dari 20 pertandingan yang dilakoni. 

Sementara dari tim Pacific, Morakinyo Williams selesai dengan 20 poin dan 10 rebound. Kemudian M. Aulaz Ariezky mencetak 15 poin. Semua pemain Pacific yang ada dalam roster kali ini berhasil mencetak poin. Namun belum cukup untuk mengangkat mereka dari dasar klasemen sementara. Sejauh ini, Pacific satu-satunya tim di liga yang mendapatkan dua kemenangan. Karena Satya Wacana sebelumnya berhasil menang dari West Bandits Solo. Sehingga jumlah kemenangan Satya Wacana menjadi tiga kali. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Satria Muda Menang Lewat Over Time

0 Comments