News Event

Kelvin Sanjaya Lengkapi Skuad Muda Prawira

04 November 2023
|

Aroma regenerasi makin kuat di tubuh Prawira Harum Bandung. Mereka justru tidak mempertahankan skuad juara, namun membentuk tim yang relatif baru. Setelah memperkenalkan Victory Jacob Emilio Lobbu, Prawira kini mendatangkan Kelvin Sanjaya. Pemain yang sebelumnya membela Satria Muda Pertamina Jakarta. 

IBL Fans mulai mengenal Kelvin sejak musim 2021. Dirinya ada di tim Indonesia Patriots bersama Yudha Saputera, yang sekarang menjadi bintang utama Prawira. Dalam 15 pertandingan, Kelvin mencetak rata-rata 7,8 ppg dan 6 rpg. Dia muncul sebagai bigman yang bisa menyerang sekaligus kuat dalam bertahan.

Memasuki musim 2022, statistik Kelvin terbagi dua di IBL. Karena dia bermain untuk Satria Muda dan juga Patriots. Diawali dari Patriots dengan rata-rata 5,7 ppg dan 3,7 rpg dalam 17 pertandingan. Selanjutnya dia bermain lima game reguler season dan empat game playoffs bersama Satria Muda di musim yang sama. Tapi Kelvin lebih banyak duduk di bangku cadangan, karena Satria Muda jelas punya Elijah Foster.

Pada IBL Tokopedia 2023, Kelvin juga bermain untuk dua klub. Di Indonesia Patriots, dia bermain 12 game dengan rata-rata 4,7 ppg dan 4,2 rpg. Kemudian pindah lagi ke Satria Muda sejak putaran kedua hingga playoffs. Kelvin mencetak rata-rata 2,1 ppg dan 1,6 rpg dalam 10 pertandingan, termasuk satu kali turun di playoffs. 

Kini Kelvin ada di tim Prawira, yang kita kenal punya bigman yang berkualitas seperti Pandu Wiguna. Dia juga bakal melengkapi skuad muda Prawira yang berisi Yudha, Fernando Manansang, hingga Victory Lobbu. Mereka adalah alumni Indonesia Patriots di musim-musim sebelumnya. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Kemenangan Dramatis Indonesia Patriots

0 Comments