Kelahiran Sang Putri Buat Natal Mei Joni Semakin Istimewa


Dec 26, 2021

Perayaan Natal tahun ini terasa lebih istimewa bagi pebasket West Bandits Combiphar Solo, Mei Joni. Hal ini tak lain karena tepat pada tanggal 25 Desember 2021, istri dari Joni baru saja melahirkan anak pertamanya.

“Pastinya spesial banget karena natal identik dengan menyambut Sang Imanuel, tapi tahun ini sekaligus untuk menyambut kado tercantik. yakni kelahiran putri saya,” ucap Joni ketika dihubungi pada Sabtu (25/12/2021).

Meski demikian Joni mengaku sempat merasakan takut saat istrinya akan melahirkan sang putri. “Pasti yah ada perasaan takut dan penasaran, tapi syukur semuanya bisa berjalan lancar. Mohon doanya yah,” ungkap Joni.

Kelahiran anak pertama dari Joni juga disambut sukacita oleh Presiden WB Combiphar Solo, Gading Marten. Dirinya berharap kehadiran sang putri bisa memberikan suntikan semangat bagi Joni yang sedang bersiap untuk menghadapi IBL musim 2022.

“Selamat untuk Joni, sehat-sehat untuk istri dan putrinya. Harus tambah semangat pastinya dengan kehadiran sang putri, doa terbaik dari keluarga besar WB Combiphar Solo untuk Joni dan keluarga,” tutup Gading.