News Event

Kalah di Bandung, Luka Hawks Semakin Dalam

11 May 2024
|

Performa meyakinkan Tangerang Hawks Basketball di babak pertama, ternyata tidak bisa diteruskan dengan kemenangan. Karena di babak kedua, Prawira Harum Bandung membalikkan keadaan. Tuan rumah menutup laga dengan kemenangan 76-71, di C-Tra Prawira Arena, Sabtu siang (11/5). Ini sekaligus menjadi kekalahan keenam berturut-turut untuk Hawks. 

Dua pemain Prawira mencetak double-double. Antonio Hester dengan kombinasi 17 poin dan 10 rebound, alu James Gist III dengan 14 poin dan 11 rebound. Brandone Francis mencetak 16 poin, dan M. Rizal Falconi membantu dari bench dengan kontribusi 10 pion. Falconi membuat field goals 100% (5/5). 

Dari kubu Hawks, Steven Green mencetak 20 poin, sembilan rebound, dan enam assist. Morakinyo Williams menambahkan 13 poin. Nick Stover yang mencetak 10 poin di babak pertama, ternyata hanya mampu menambah tiga poin di babak kedua. Dia menyelesaikan laga dengan 13 poin, enam rebound, dan tiga assist. 

Rebound menjadi masalah besar bagi Hawks. Mereka membiarkan Prawira mendapatkan 20 offensive rebound. Begitu juga dengan produktifitas di dalam burus, di mana Hawks hanya memasukkan 18 tembakan dua angka dari 36 attempt. Sedangkan Prawira bisa memasukkan 27 tembakan dari 51 attempt dari dalam. 

Prawira berhasil menambah pundi-pundi kemanangan. Mereka merangkak naik dengan rekor 8-4. Sedangkan Hawks semakin terpuruk dengan enam kekalahan beruntun dari 14 pertandingan (4-10). Hawks terakhir merasakan kemenangan pada 6 Maret lalu. (*)

Baca Juga: Dahsyatnya Sapuan Gelombang Tsunami Aceh Yang Tambatkan Surliyadin Bersinar Di Kancah Basket Nasional

0 Comments