News Games

Kalah dari Indonesia Patriots, West Bandits Solo Buta Kekuatan Lawan

11 March 2021
|

West Bandits Solo menelan pil pahit pada laga kedua Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Klub asuhan Raoul Miguel Hadinoto itu kalah dari Indonesia Patriots dengan skor 60-73 pada laga yang berlangsung di Robinson Resort, Cisarua, Jawa Barat, Kamis (11/3).

Permainan West Bandits Solo berhasil diredam kegigihan Indonesia Patriots. Pasukan Garuda Muda tak gentar berhadapan dengan para pemain yang lebih senior di West Bandits Solo.

Kehebatan Indonesia Patriots diakui pelatih West Bandits Solo, Raoul Miguel Hadinoto. Pria yang akrab disapa Ebos itu merasa buta kekuatan lawan.

“Kami tidak pernah melawan mereka sebelumnya di partai uji coba. Jadi kami tidak bisa menembak permainan mereka seperti apa,” ujar Ebos.

“Namun, kami harus menjalankan apa yang harus dijalankan. Ada berbagai kendala juga seperti latihan pagi yang tidak bisa dilakukan, tapi kami harus hadapi,” imbuhnya.

Soal jadwal, Ebos sama sekali tidak memiliki masalah. West Bandits Solo sebelumnya berhadapan dengan Amartha Hangtuah, Rabu (10/3).

“Main back to back buat saya tidak masalah. Kendala cuma ada di cuaca, kalau hujan, kami tidak bisa latihan pagi,” ujar Ebos.

Baca Juga: Kemenangan Dramatis West Bandits atas Patriots

0 Comments