News Event

Dewa United Tak Beri Kesempatan Bumi Borneo di Kuarter Kedua

01 February 2023
|

Kali ini di kuarter kedua, Bumi Borneo berada di bawah tekanan Dewa United. Mereka hanya bisa membuat 13 attempt secara keseluruhan. Bumi Borneo hanya menambahkan 15 poin. Tidak cukup untuk menyusul Dewa United. Sehingga saat turun minum Dewa United tetap memimpin dengan skor 40-26.

Xaverius Prawiro bermain sangat baik di laga ini dengan mencetak 13 poin. Kemudian paint area Dewa United semakin kuat dengan kehadiran Anthony Johnson. Di first half, Johnson mencetak delapan poin dan delapan rebound. Dewa United mencetak 18 points in the paint dan 14 second chance. 

Sementara dari Bumi Borneo, ada 10 turnovers yang dibuat selama dua kuarter awal. Field goals secara keseluruhan juga tidak cukup bagus. Bumi Borneo hanya memasukkan 10 dari 29 attempt atau dengan persentase 29% saja. Kemudian dari deretan starter Bumi Borneo hanya bisa mencetak total 14 poin saja. 

Masalah ini harus segera diatasi oleh Bumi Borneo. Kalau tidak, mereka bisa menelan kekalahan di laga ini. Dewa United sendiri dengan keunggulan 14 angka, rasanya masih belum aman. (*)

Baca Juga: Singkirkan Bumi Borneo, Prawira Hadapi Dewa United di Semifinal

0 Comments