News Press Release

Jersey Baru dan Semangat Baru Abraham Damar Grahita

09 January 2024
|

Abraham Damar Grahita sangat bersemangat menyambut musim kompetisi IBL Tokopedia 2024 bersama tim barunya, Satria Muda Pertamina. “Saya gembira bisa bergabung dengan tim sebesar ini,” katanya.

Abraham lebih bersemangat lagi karena Satria Muda akan mengenakan jersey baru pada musim kompetisi mendatang, jersey warna biru dan warna putih yang diproduksi oleh mitra apparel Satria Muda, Juaraga.

“Jersey ini bertemakan 30 tahun Satria Muda. Patern di bagian samping menggambarkan kedewasaan tersebut bergambar lapangan basket, bola basket dan trofi. Jersey warna terang dipilih putih sebab menggambarkan Mutiara sebagaimana prestasi Satria Muda,” jelas Mochtar Sarman, CEO Juaraga.

“Jersey baru dengan patern baru, memberikan motivasi dan semangat baru,” tegas Abraham yang musim lalu bermain di B League Jepang. Kehadirannya diyakini akan menambah kekuatan Satria Muda yang berupaya keras untuk kembali menjadi juara.

Abraham dan Satria Muda akan mengawali kompetisi dengan menjamu Borne Hornbills di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu 13 Januari.

Baca Juga: BAKAL TAMPIL LEBIH SEGAR DI IBL 2023 DALAM BALUTAN JERSEY ANYAR, BAGAIMANA KOMENTAR PENGGAWA BALI UNITED BASKETBALL?

0 Comments