News Event

Jadwal Tanding Satria Muda di FIBA 3x3 Word Tour Hong Kong Masters

22 November 2023
|

Jakarta, 22 November - Hadiah istimewa akan diterima oleh Satria Muda Pertamina Jakarta sebagai pemenang IBL Tokopedia 3x3 Indonesia Tour 2023. Mereka akan berangkat ke Hong Kong untuk mengikuti salah satu seri FIBA 3x3 World Tour Masters. Rencananya, gelaran ini akan berlangsung pada 25-26 November 2023.

Satria Muda akan memakai nama North Jakarta Tokopedia dalam turnamen tersebut. Empat pemain yang berangkat adalah Antoni Erga, Avan Seputra, M. Sandy Ibrahim Aziz, dan Ali Bagir Wayarabi Alhadar. Mereka berada di Grup A untuk babak kualifikasi. 

Namun North Jakarta Tokopedia tidak langsung tampil di babak utama. Mereka harus melalui babak kualifikasi terlebih dahulu. Di fase ini, Avan Seputra dan kawan-kawan akan berhadapan dengan tim Zagreb 3BL dari Kroasia, dan Omaha dari Amerika Serikat. Untuk jadwal pertandingannya akan berlangsung pada tanggal 25 November 2023. 

Sekadar informasi, bahwa hanya ada satu tim dari babak kualifikasi yang akan lolos ke babak utama. Jika Antoni Erga dan kolega bisa menang dua laga di kualifikasi, mereka akan masuk Grup B. Di grup ini sudah ada tim Antwerp TOPdesk dari Belgia, dan tim Paris dari Prancis. (*)

Baca Juga: Update: Kondisi Cedera Neno dan Onge

0 Comments