News News

Isyana Sarasvati Terpukau FIBA World Cup 2023

28 August 2023
|

Penyanyi Isyana Sarasvati juga termasuk salah satu public figure yang terpikat magnet FIBA World Cup 2023. Sosok yang baru saya mengeluarkan album bertajuk ISYANA ini bahkan sudah dua kali datang langsung ke Indonesia Arena untuk menonton pertandingan.

Berikut petikan wawancara singkat dengan sosok kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini di Naismith Lounge Indonesia Arena, Selasa (29/8/2023) malam, sebelum pertandingan Kanada vs Latvia yang dimenangkan olah Kanada.

Halo, Isyana Halo

Apa kabar nih? Baik

Sekarang sibuk apa Isyana? Aku sebenarnya lagi sibuk tur album baru, juga hari ini nonton FIBA World Cup. Senang banget karena FIBA World Cup ada di Indonesia. Indonesia jadi salah satu lokasi (tuan rumah) FIBA World Cup, jadi bangga banget. Super proud (mengacungkan jempol)!

Sebelumnya sepertinya sudah nonton langsung ya? Ya

Bagaimana tanggapanannya? Such an honour bisa dapat tempat duduk di courtside. Jadi kemarin itu bisa nonton langsung banyak banget pemain NBA yang langsung main di depan mata, jadi keren banget lah.

Dari tim-tim yang berlaga di Indonesia, beberapa dijagokan untuk melangkah lebih jauh, bahkan jadi kandidat juara FIBA World Cup 2023. Kalau Isyana siapa jagoannya? "Wah, sebenarnya agak bingung ya karena banyak yang jago-jago. Tapi kalau melihat hasilnya so far, aku ngejagoin Kanada nih. 

Alasannya? Cakep banget mainnya. Keren mereka. Sekarang juga mau main lawan Latvia.

Oh ya, bagaimana tanggapan Isyana terhadap Latvia? Suporter mereka lagi hype banget di Indonesia He eh...kemarin itu aku nggak nonton yang (Latvia bermain) malam, makanya sekarang aku nggak sabar pengen lihat langsung, Latvia gimana sih.

Oke, Isyana, terima kasih banyak ya? Sama-sama

Baca Juga: Sejumlah Public Figur dan Influencer Sampaikan Dukungan untuk Penyelenggaraan FIBA Asia Cup 2022

0 Comments