Ingin Bangun Citra, Bali United Gandeng Apparel Lokal


Jan 27, 2021

Bali United menggebrak Indonesia Basketball League (IBL) dengan menggandeng apparel lokal. Tridatu Warriors ingin membangun citra sebagai tim yang memberi kesempatan kepada talenta terbaik Tanah Air.

Di musim perdananya di IBL, Bali United menggandeng Mills sebagai apparel. Perusahaan lokal itu sudah dikenal sebagai pemasok jersey tim nasional sepak bola Indonesia.

“Bali United Basketball Club adalah tim basket pertama yang hadir dari pulau Bali dan akan berkompetisi di IBL. Kehadiran kami tentu ingin menunjukkan bahwa tim ini bisa berprestasi di level nasional meskipun kami tim baru. Karena itu, kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Mills, yang sebelumnya dikenal sebagai jersey resmi tim nasional sepak bola Indonesia," kata Presiden Bali United Basketball Club, Philmon Tanuri.

Kesempatan bekerja sama dengan Bali United juga tidak mau dilewatkan Mills. Mereka berharap dengan jersey buatannya, pebasket Indonesia bia mengukir prestasi.

“Kita tentu punya mimpi agar pebasket nasional dapat mengukir prestasi terbaik dengan menggunakan apparel terbaik buatan anak negeri," kata CEO PT Mitra Kreasi Garmen, Ahau.