News Press Release

Indonesia Patriots Dihuni Pemain Muda Potensial

12 January 2023
|

Sama seperti sebelumnya, Indonesia Patriots hanya ikut regular season saja. Tidak penting hasil yang bisa dicapai, namun proses inilah yang bakal membentuk para pemain muda lebih berpengalaman. Memberikan menit bermain pada mereka, sangat berarti pada kemajuan basket Indonesia. 

Di musim 2023 ini, Patriots bakal dihuni pemain-pemain muda yang dipercaya menjadi masa depan Indonesia. Kita mulai dari sisi point guard. Barisan ini dihuni Gede Elgi Wimbardi, Greans Chandra Bartes Tangkulung, Jerome Anthony Beane Jr., Justin Jaya Wiyanto, dan Andrew William Lensun. Sementara di posisi shooting guard ada Erick Ibrahim Junior, Ida Bagus Ananta Wisnu Putra, Daniel William Tunasey Salamena, dan Karl Patrick Utiarahman Gloria. 

Bergeser ke posisi bigman, Patriots kali ini punya Julian Andre Chalias, Mohammed Aymane Garudi Arip, Rafael Pasha, Dame Diagne, dan Serigne Modou Kane. Sedangkan dari head coach, tim ini masih dibesut oleh Milos Pejic dari Serbia, yang juga merangkap sebagai head coach timnas basket putra Indonesia. 

Seperti yang disampaikan oleh asisten pelatih Johannis Winar, bahwa Patriots punya misi besar yakni memberikan menit bermain sekaligus basketball knowledge untuk para pemain muda. Ke depan, para pemain muda ini bisa menjadi aset timnas Indonesia. (*)

Baca Juga: Amartha Hangtuah gagal membendung Indonesia Patriots

0 Comments