Indonesia Mengakui keunggulan Tim Pauian 64-84 di laga Kedua Hualien City Basketball Tournament.


Sep 25, 2019

Tim nasional putra Indonesia gagal mengulangi sukses kemenangan di hari pertama setelah kalah dari  Pauian Taiwan, 64-84 pada laga kedua Hualien City Basketball Tournament di Taiwan, Rabu (25/9).

Mei Joni dkk sebenarnya mengawali gim dengan cukup baik sehingga mampu unggul 26-21 pada kuarter pertama. Namun, setelah itu lawan mampu mengejar, apalagi salah satu andalan Indonesia, Brandon Jawato harus ke luar lapangan akibat cedera lutut setelah berbenturan dengan pemain lawan.

“Kuarter pertama akurasi tembakan kita cukup bagus sehingga bisa leading, namun memasuki kuarter kedua lawan makin menemukan irama permainan sementara akurasi pemain kita menurun ditambah dengan cederanya Brandon,” kata manajer tim nasional Indonesia, Maulana Fahreza Tamrella.

Indonesia melakoni partai ketiga di turnamen ini dengan menghadapi Westport Dragons Malaysia di hari Kamis (26/9) danHaoyu Internasional pada hari Jumat (27/9).

“Semoga anak-anak bisa menampilkan permainan terbaik mereka pada gim-gim selanjutnya,” harap Mocha, sapaan karib sang manajer.