News News

Indonesia Dapat Apresiasi dari FIBA

25 July 2023
|

Asosiasi Bola Basket Asia Tenggara (SEABA) dan Federasi Bola Basket Dunia (FIBA) memuji keberhasilan Indonesia menggelar FIBA U-16 Asian Championship 2023 SEABA Qualifiers.

Apresiasi itu diberikan karena pelaksanaan kejuaraan tersebut berlangsung lancar dari awal hingga akhir di GOR Kertajaya, Surabaya, pada 17-19 Juli 2023.

Pujian FIBA disampaikan melalui surat tertanggal 20 Juli 2023 yang ditujukan kepada SEABA. Surat itu juga telah ditandatangani Hagob Khajirian selaku FIBA Executive Director Asia.

“Kami apresiasi atas kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan FIBA U-16 Asian Championship 2023 SEABA Qualifiers di Surabaya, Indonesia, dengan menghasilkan dua wakil dari zona Asia Tenggara, Filipina dan Malaysia,” tulis Hagob dalam suratnya.

Kemudian SEABA secara resmi menerbitkan surat serupa pada 21 Juli 2023. Surat dari SEABA juga berisi apresiasi atas suksesnya penyelenggaraan kejuaraan yang diselenggarakan PP Perbasi dengan dukungan Kemenpora tersebut. 

“Kami berterima kasih kepada ketua pelaksana dan seluruh panitia yang telah bekerja keras dan berkorban segalanya demi kesuksesan penyelenggaraan FIBA U-16 Asian Championship 2023 SEABA Qualifiers,” tulis Sekjen SEABA Koh Koon Teck.

Ketua Umum PP Perbasi, Danny Kosasih berterima kasih atas pengakuan kesuksesan penyelenggaraan FIBA U-16 Asian Championship 2023 SEABA Qualifiers di Surabaya. Apalagi itu datang langsung dari SEABA dan FIBA.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan SEABA dan FIBA atas penyelenggaraan FIBA U-16 Asian Championship 2023 SEABA Qualifiers di Surabaya,” kata Danny. 

“Terima kasih juga kepada seluruh panitia dan pihak-pihak terkait , terutama Kemenpora, yang telah membantu suksesnya pelaksanaan kejuaraan ini,” imbuhnya. 

Baca Juga: Sejumlah Public Figur dan Influencer Sampaikan Dukungan untuk Penyelenggaraan FIBA Asia Cup 2022

0 Comments