News Games

Inal Sudah Siap Gim Ketat

07 March 2020
|

Pelatih NSH Jakarta, AF Rinaldo sudah menduga gim melawan Pacific Caesar akan berlangsung ketat. Kemenangan harus diraih dengan kerja keras.

"Pacific pasti ngotot untuk menjaga peluang menuju play off. Apalagi mereka bermain di kandang sendiri,  jadi kami harus siap dengan double efforts, " kata Inal sapaannya.

NSH sendiri tetap ingin menjaga posisi di papan atas. "Pacific bermain dengan transisi cepat, kami sempat kewalahan, " ujarnya.

Di babak kedua, Inal meminta pasukannya memainkan tempo. Dashaun Wiggins, Jan Misel Panagan dan Widyanta Putra Teja diinstruksikan untuk menusuk pertahanan lawan, sementara big man Mike Glover dan Jordan Madrid Andrews menjaga di bawah jaring.

"Kami juga punya keuntungan Jordan bisa melakukan tembakan, " katanya.

Widyanta mengakui sulit melawan Pacific. "Awalnya kami kurang siap. Padahal pelatih sudah mengingatkan Pacific akan bermain cepat," tuturnya.

"Pertarungan berat. Kami sudah bermain bagus tetapi masih ada hal yang harus diperbaiki, " kata pelatih Pacific,  David Singleton. Ada beberapa detail strategi dan permainan yang harus diperbaiki. 

Pemain Pacific,  Yerikho Tuasela pun menyebut timnya sudah bermain bagus. "Hanya ada beberapa kekurangan seperti kadang kita over helping, " tuturnya.

Baca Juga: Rekam Jejak Prestasi Antonius Ferry Rinaldo

0 Comments