News Event

Ikram Fadhil Parkir Semusim

14 January 2024
|

Banyak dari IBL Fans yang mencari keberadaan Ikram Fadhil, saat roster IBL Tokopedia 2024 dirilis. Ternyata tidak adanya Ikram, karena dirinya harus parkir dulu semusim, untuk menyembuhkan cederanya. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Dewa United Banten. 

Dua musim terakhir, Ikram menjadi punggawa utama di Bima Perkasa Jogja. Dia tampil luar biasa di musim 2023 dengan kontribusi 11,9 ppg, 6,4 rpg, 2,8 apg, dan 1,9 spg dalam 30 pertandingan musim reguler. Kemudian dia tampil di satu laga playoffs dengan catatan 14 poin, empat rebound, satu assist, dan tiga steal. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Ikram mengalami cedera. 

Ikram resmi dilepas Bima Perkasa pada 21 September 2023. Ternyata dia diakuisisi oleh Dewa United Banten. Namun tidak masuk roster lantaran mengalami cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament). Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Manajer Dewa United Matius Zaki Iskandar. 

"Ikram cedera ACL, dan sudah operasi. Jadi dia absen dulu untuk musim ini," katanya. 

Artinya kondisi Ikram sekarang sedang menjalani masa penyembuhan cedera. Sehingga dia tidak dimasukkan dalam roster Dewa United Banten di musim 2024. (*)

Baca Juga: Peningkatan Signifikan dari Performa Ikram Fadhil

0 Comments