News Event

IBL Tokopedia 2023: Munculnya Bintang Baru

19 February 2023
|

IBL Tokopedia 2023 seri ketiga di Surabaya paripurna. Kejutan besar terjadi pada panasnya pertandingan di Kota Pahlawan.

Satu di antaranya adalah munculnya bintang baru bernama Ikram Fadhil. Penggawa Bima Perkasa Jogja itu tampil mencuri perhatian sepanjang seri.

Bagaimana tidak, Ikram mampu menjadi tulang punggung Bima Perkasa Jogja di setiap pertandingan. Rataan poin yang dimiliki Ikram juga tak main-main, 15,75 poin per gim.

Mengingat usianya yang baru 24 tahun, Ikram tentu punya masa depan cerah di basket Indonesia. Terlebih performa Bima Perkasa Jogja pada musim ini juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Pada pertandingan melawan Dewa United Banten, sinar Ikram begitu terang. Ia membukukan 31 poin, 14 rebound, dan 8 assists sekaligus membawa Bima Perkasa Jogja menang 94-93 atas Dewa United Banten.

Klub asuhan Efri Meldy itu juga masih menempati peringkat keempat klasemen sementara IBL Tokopedia 2023. Bima Perkasa Jogja mengoleksi 20 poin atau sama dengan Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang ada di posisi ketiga.

Selain sinar Ikram yang begitu terang, Satria Muda Pertamina Jakarta juga tak kalah mentereng pada seri ketiga ini. Arki Wisnu dkk. belum tercela dengan raihan 11 kemenangan dari 11 pertandingan.

Baca Juga: Merawat Ingat: Kompetisi Antar Bintang untuk 20 Tahun Warisan

0 Comments