IBL Talks Indra Muhammad: Lebih Percaya Diri Bersama David Singleton


Aug 24, 2020

Penggawa Pacific Caesar Surabaya, Indra Muhammad, merasakan buah dari tangan dingin David Singleton. Selama diasuh pelatih asal Amerika Serikat tersebut, Indra merasa lebih percaya diri.

David melatih Pacific Caesar Surabaya sejak Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2020. Meski baru sebentar, Indra merasakan banyak manfaat dari kehadiran David.

Saat baru datang, David langsung mengajak Indra dan Yerikoho Tuasela berbicara. Ia memberi banyak masukan setelah melihat video permainan kedua pemain tersebut.

“Coach David itu banyak memberi masukkan yang membuat saya lebih percaya diri. Dia percaya saya bisa melakukan banyak hal,” ujar Indra saat sesi IBL Talks di Instagram.

“Dia pernah bilang saya kurang di defense, kemudian saya push di situ. Soal kelebihan, coach David percaya saya punya potensi yang seharusnya bisa dikembangkan,” imbuh dia.

Selain bersama David, Indra juga merasakan tangan dingin dari Kencana Wukir, pelatih Pacific Caesar Surabaya sebelumnya. Namun, ada perbedaan di antara kedua pelatih tersebut.

“Kalau coach Kiki (Kencana Wukir) itu lebih menekankan ke fisik. Sementara coach David orangnya perfeksionis dan dia lebih bisa membuat saya percaya diri,” tutur Indra.