Season Update:Hardianus Menunggu Proses Negosiasi


Jun 29, 2021

Point guard andalan Satria Muda Pertamina, Hardianus Lakudu masuk dalam daftar pemain restricted free agent. Kontrak MVP Final IBL Pertamax 2021 dengan Satria Muda ini berakhir pada 30 Juni 2021.

“Kami masih belum melakukan pembicaraan soal perpanjangan kontrak. Tadi teh Baby baru menanyakan kapan bisa bertemu membahas kontrak,” kata Hardianus yang dihubungi saat berlibur di Pulau Bali. Baby yang dimaksud adalah manajer tim Satria Muda Pertamina, Riska Natalia Dewi.

Hardianus belum mau berbicara apakah akan menerima perpanjangan kontrak dari Satria Muda.“Saya belum tahu apa yang ditawarkan Satria Muda dalam perpanjangan kontrak nanti, “ katanya. Dia mengaku sejauh ini belum ada klub lain yang menghubunginya.

“Saya harus tahu lebih dahulu apa saja isi kontrak baru yang akan ditawarkan Satria Muda,” tegasnya. “Doakan saja negosiasi kontrak baru nanti berjalan lancar,” harapnya.

Baby menyebut Satria Muda berkeinginan untuk memperpanjang mendapatkan jasa dari Hardianus. “Kami sudah siapkan kontrak baru, sedang dalam proses. Kami tentu berharap Hardianus tetap bersama Satria Muda,” katanya.