News Games

IBL PERTAMAX 2021:West Bandits Menghujani NSH dengan Three Point di Kuarter Pertama

13 March 2021
|

Meski berstatus tim baru di IBL 2021, West Bandits Solo punya komposisi tim yang berpengalaman di liga profesional. Starter hari ini menunjukkan argumen tersebut. Fadlan Minallah kembali memimpin rekan-rekannya yang sudah punya pengalaman bertanding di kancah nasional seperti Pringgo Regowo, M. Alan As'adi, Andre Adrianno, dan Widyanta Putra Teja. 

Sebaliknya, NSH membuat perubahan di lima pertama. Randika Aprilian dibantu Jan Misael Panagan, Rizky Effendy, serta dua pemain yang kali ini dipercaya menjadi starter yaitu Hengki Infandi dan Ebrahim Enguio Lopez. Ini pertama kalinya Biboy jadi starter. 

Ternyata perubahan tersebut tidak berpengaruh besar di awal laga. Justru NSH tertinggal 2-15 di lima menit pertama. Bahkan West Bandits menghujani ring NSH dengan tembakan three point di akhir kuarter pertama. Tiga tembakan tersebut dibuat oleh Mei Joni dua kali dan sekali dari Alan As'adi. West Bandits memimpin di kuarter pertama dengan skor 24-15.  

Total ada empat three point dari West Bandits yang bersarang di ring NSH. Skuad asuhan Antonius Ferry Rinaldo semakin tertekan. Mereka belum pernah menang hingga hari keempat ini.

Baca Juga: Ibl Playoffs: Sensasi West Bandits Solo Menuju Semi Final

0 Comments