News Games

IBL PERTAMAX 2021:Satya Wacana Unggul Setengah Botol di Kuarter Pertama

16 March 2021
|

Laga yang sempat tertunda akhirnya bisa dilaksanakan. Satya Wacana Saints Salatiga berjumpa dengan Bank BPD DIY Bima Perkasa. Seharusnya laga tersebut digelar pada 10 Maret lalu, namun karena sesuatu hal, maka digeser pada 16 Maret ini. 

Saints Salatiga masih dengan skuad andalannya di awal laga yakni Antoni Erga, David Liberty Nuban, Bryan Elang Praditya, Henry Lakay dan Febrianus Khiandio. Tetapi dua dari tiga pemain starter Satya Wacana hanya tampil lima menit saja. Lakay dan Khiandio digantikan pemain dari lini kedua. 

Sementara di sisi Bima Perkasa, pelatih David Singleton memulai laga dengan R. Azzaryan Praditya Jati, Ali Mustofa, Indra Muhammad, Restu Dwi Purnomo dan M. Isman Thoyib. Namun starting five ini tidak cukup bagus. Hanya Restu Dwi Purnomo yang mencetak empat poin. Sedangkan dari bench, Febri menyumban lima poin. 

Satya Wacana memimpin 18-9 di kuarter pertama. Mereka bermain dengan percaya diri. Tapi juga harus waspada, karena Bima Perkasa bisa bangkit di kuarter selanjutnya.

Baca Juga: Hangtuah Menang Lewat Perpanjangan Waktu115-109 dengan satya wacana salatiga

0 Comments