Banyaknya TO Hangtuah Untungkan Evos


Mar 12, 2022

Hangtuah melakukan banyak kesalahan di kuarter kedua. Ini sangat menguntungkan bagi Evos. Karena mereka bisa membalikkan keadaan di akhir kuarter kedua. Evos memimpin 25-16 saat turun minum. 

Selama first half, Hangtuah melakukan 9 kali turnover. Dari jumlah tersebut, 8 kali terjadi di kuarter kedua. Ini sangat merugikan bagi mereka. Sehingga di kuarter kedua, Hangtuah hanya mencetak 6 angka. Keunggulan mereka direbut oleh Evos. 

Di sisi Evos, mereka bisa menambahkan 16 angka. Adrian Danny bermain sangat baik dengan mencetak 8 angka. Sementara Daniel Wenas dan Karamoko Cisse masing-masing menyumbang 5 angka. Evos mencetak 12 point in the paint. Mereka juga memasukkan 4 three point dari 12 attempt selama babak pertama. 

Sayangnya banyaknya kesalahan Hangtuah tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Evos. Karena dari 9 turnover yang dilakukan Hangtuah, hanya bisa dikonversi menjadi 6 poin oleh Evos. Namun setidaknya mereka punya kesempatan untuk mengakhiri rekor buruk. Karena sebelumnya Evos sudah kalah 5 laga berturut-turut. (*)