IBL PERTAMAX 2021:Prawira Running Score 13-0 di Dua Menit Terakhir untuk Memimpin 51-43


Apr 07, 2021

Pertahanan Bali United lengah di menit-menit akhir kuarter ketiga. Mereka dihajar Prawira hanya dalam waktu dua menit. Prawira memimpin 8 angka (51-43) saat kuarter ketiga ditutup. Padahal Bali United sempat berhasil membalikkan keadaan di kuarter tersebut. 

Bali yang berusaha mengejar, akhirnya berhasil membalikkan keadaan di lima menit kuarter ketiga. Layup Rico Aditya membuat skor hanya terpaut 1 angka (37-38). Dalam posession berikutnya, Rico juga berhasil menambahkan dua poin untuk membalikkan keadaan jadi 39-38. Ini pertama kalinya Bali berbalik memimpin setelah tertinggal belasan angka di dua kuarter awal. Bali bahkan sempat memimpin lima poin (43-38) di sisa tiga menit.

Tapi setelah itu, poin Bali seakan berhenti. Serangan cepat diperlihatkan anak-anak Prawira. Dalam waktu dua menit, Prawira running score 13-0. Laju Prawira ditutup oleh fast-break dari Danny Ray. Prawira unggul 8 angka (51-43) saat kuarter ketiga ditutup. Kelengahan Bali di menit-menit akhir harus dibayar mahal. Bali harus segera bangkit di kuarter keempat agar bisa merebut kembali keunggulan dari Prawira. Laga pun semakin panas.