IBL PERTAMAX 2021:Leonardo Effendy Selamatkan Louvre di Kuarter Kedua


Apr 07, 2021

West Bandits makin berbahaya di kuarter kedua. Tak hanya sekedar mengejar, West Bandits beberapa kali mencuri keunggulan dari Louvre. Beruntun Leonardo Effendy membuat empat poin penting sebelum kuarter kedua ditutup. Louvre tetap unggul dari West Bandits dengan jarak tiga angka (44-41).

Tercatat tiga kali West Bandits mampu membalikkan keadaan. Pertama ketika mereka melaju 11-2 di awal kuarter kedua. Ditutup dengan under basket dari Fadlan Minallah, West Bandits berbalik unggul 29-26. Kemudian Louvre berhasil memimpin laga kembali.

Di sisa lima menit, lagi-lagi West Bandits berbalik unggul. Kali ini dengan three point dari Mei Joni. Lalu momen West Bandits mengambil keunggulan terjadi di sisa satu setengah menit. Patrick Nikolas berhasil memanfaatkan assist dari Widyanta Putra Teja. Skor berubah 41-40 untuk West Bandits. 

Tetapi dalam dua possession terakhir, West Bandits gagal mencetak poin. Sebaliknya, Leonardo bisa memasukkan empat poin untuk menutup kuarter kedua dengan keunggulan 44-41. Leonardo sendiri sudah mengemas enam poin di dua kuarter awal.

Dari tim Louvre, Jamarr Johnson menyumbang 11 angka, dan Wendha Wijaya menambahkan 10 angka. Sementara di West Bandits, Andre Adrianno mencetak 11 angka.